My Book Wishlist!

 

Reading Time!

Halohola, ini ia!
Di post kali ini aku mau spill beberapa wishlist buku yang pengen banget aku punya. Sebenernya nggak semua bukunya susah untuk ditemuin, tapi ini soal kantong yang kering😅 Kalo aku memang membiasakan untuk jual buku yang sudah dibaca untuk beli buku yang belum aku punya. Selain nambah modal untuk beli, tapi kebiasaan itu juga bikin aku nggak numpuk banyak buku karena tempatnya pun terbatas.
Yuk, langsung aja dispill!


1. Namaku Alam




Penasaran banget mau baca buku ini. Ini juga termasuk salah satu buku fiksi sejarah. Setelah baca Laut Bercerita dan Entrok, aku jadi tertarik untuk baca buku genre fiksi sejarah lainnya. Buku ini berisi pandangan dari seorang anak sang mantan tahanan politik. Selalu berhasil dibuat penasaran sama karyanya bu Leila, semoga buku ini bisa segera bergabung di pelukanku.


2. Bedebah di Ujung Tanduk




Alasan aku nggak sabar untuk baca buku ini karena aku udah baca buku pertama di serial aksi ini, yaitu Negeri Para Bedebah. Gila sih, seru banget. Selama baca itu dibikin nggak tenang terus, petualangan Thomas cukup menarik perhatianku. Sejujurnya, itu buku Tere Liye pertama yang aku baca. Ternyata aku cocok sama gaya penulisannya yang simple tanpa basa-basi. Aku akan semangat nabung demi tahu keadaan Bank Semesta selanjutnya!

3. Teruslah Bodoh Jangan Pintar



Penasaran banget mau baca buku ini karena sempet rame di X karena dibaca sama Koh Ernest Prakasa. Enaknya, buku ini stand alone jadi sekali baca udah kelar. Katanya bagus dan sudah pasti berbau politik. Seru tapi nyebelin. Semoga buku ini bisa cepet pulang ke pelukanku!


4. Teka-Teki Rumah Aneh




Buku ini juga termasuk buku yang sempet rame dibahas di X karena denah rumahnya yang bikin orang jadi mikir dua kali. Buku ini kalo nggak salah tentang penyelidikan pembunuhan gitu. Sebelumnya aku belum pernah sih baca novel genre ini, jadi masih agak ragu juga untuk beli bukunya. Nanti deh, mau dipikir-pikir dulu, hehe.


5. The Cat Who Saved Books




Jujur penasaran karena covernya lucu banget, unik. Ceritanya fiksi tentang kucing yang berusaha nyelamatin buku-buku gitu deh, kalo gasalah. Termasuk buku yang tipe bacaannya tuh ringan dan cocok buat nemenin sarapan pagi sambil minum teh hangat. Kayaknya nanti bakal aku cek lagi deh buat review soal buku ini, soalnya masih penasaran tapi sedikit ragu untuk beli :/


Duh, akhirnya sampe di akhir pembicaraan kita yang sangat singkat kali ini. Maaf ya baru sempet update lagi karena dari kemarin tuh rasanya nggak mood banget buat nulis. Semoga nanti aku bisa lebih cepet update dan mood nulisnya terus membaik~


Seperti tujuan awalnya, blog ini dibuat hanya untuk menyebarkan cerita bahagia. Maka diharapkan para pembaca blog ini juga bisa memberikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak menyakiti hati manusia lainnya. 

Dag!



Comments