What Happened in my 2023 - Year Review Bagian 2

 


Finally,
It's 2024.


Halohola, ini ia!

Selamat datang di bulan Januari, semoga bahagia selalu mendampingi. Semoga di tahun ini bahagianya lebih banyak daripada tahun kemarin yaa! Sesuai sama janjiku kemarin, setelah Desember usai aku mau lanjutin Year Review Bagian 2. Maka dari itu, silakan dibaca kelanjutannya dibawah ini~


7. Juli





 Di bulan ini nggak banyak hal yang dilakuin, isi memoriku di bulan ini cuma soal jastip aja karena sebenernya di bulan Juli ini emang lagi nggak sesibuk bulan-bulan sebelumnya.  Ini salah satu foto yang ada di galeriku, alasan pilih foto ini karena baru kali ini foto barang kayak katalog gitu HAHAHA. Lucu deh, kalo lagi ga sibuk kayaknya model foto barang jastipku bakal aku bikin kayak gini semua. Karena lagi ngomongin jastip, jadi inget kalo aku juga ada janji buat rombak semua rules di jastip twitterku. Bismillah nanti pelan-pelan dikelarinπŸ‘€πŸ˜…


8. Agustus





Di bulan Agustus ini akhirnya berhasil ngumpul bareng teman-teman SMA-ku. (Aku juga sempet bikin blog saat kita kesini, silakan di cek! Baca disini) Kebanyakan dari kita kuliah di PTS dan kita libur di waktu yang sama, makanya gampang untuk nentuin jadwal ketemu. Tapi salah satu dari kita ada yang kuliah di salah satu PTN di Padang, dan nggak lama setelah kita ketemu dia harus balik kesana karena dia masuk lebih cepet dari kita. Sedih sih, soalnya cuma sebentar banget ketemunya. Sebelumnya kita ketemu dan main badminton, tapi lupa foto bareng. Setelah lulus SMA, kayaknya baru ini deh yang beneran ngumpul lagi HAHAHA semoga kedepannya lebih sering main yaa! Semangat kuliahnya, guys! Jangan lupa jaga kesehatan, yaa~ 


9. September





Di bulan September ini, salah satu hal yang membahagiakan tuh makan makanan di atas. Tutug Oncom. Makanan yang harus dimakan setiap bulan, minimal sebulan sekali. Tempat langgananku ini adanya di daerah Pamulang, cari aja di google "tutug oncom pamulang" pasti dia muncul di paling atas. Kalian harus coba banget, sih. Ini tuh enak banget, ayamnya pun pake ayam kampung, sambel goang yang pedesnya nampol, bakwan jagung yang gak pelit jagung, dan sudah pasti nasi tutugnya yang enak banget. Sorry ya jadi promosiin ini, tapi jujur kayaknya hampir semua temen deketku tau kalo aku sukaaaaa banget sama makanan ini. (Semoga mereka nggak bosen dengerinnya)


10. Oktober





Di bulan Oktober ini udah mulai masuk kuliah, ini gambaran hari pertama masuk kuliah. Masih kosong banget, kirain datengnya yang kepagian eh ternyata dosennya yang telat. Rasanya liburan masih kurang, tapi bosen juga dirumah cuma nonton netflix πŸ˜‚. Dengan dirilisnya foto ini, semester 3 dimulai. Jujur setiap mulai semester baru rasanya deg-degan banget, takut, overthinking, duh pokoknya jadi satu deh tuh semua. Suatu hal yang wajar kan, yaa?


11. November




Di bulan November, ada foto ini. Aku lupa ini kita foto dalam rangka apa, kalo nggak salah sih ini foto diambil setelah kita selesai UTS. Rasanya capek banget. Makanya kita foto untuk appreciate hari itu HAHAHA. Alhamdullillah nilainya cakep ya, bund πŸ˜‹ Thanks guys!


12. Desember





Di bulan Desember ini, cuma ada 2 foto si Siti. Kerjaannya tidur aja, tapi yang bikin salah fokus tuh pose tidurnya yang lucu. Ini kucing pergi kalo pintu rumah ditutup, kalo dibuka sedikit pasti dia tetep nunggu didepan pintu. Dia cuma numpang makan dan tidur aja, selain itu dia bakal pindah kerumah sebelah. Galak sih ngga, tapi cerewet banget. Semua orang yang buka pintu pasti dia kira bakal ngasih makanan ke dia. Haduh, bocil.


Yeay! Year Review 2023 sudah selesai. Setelah dibaca ulang kok 6 bulan di bagian 2 ini singkat tapi terasa pahit banget ya, kayak cuma 1:29 gitu hal membahagiakannya, HAHAHA. Tapi yaudahlah ya, berarti di 2024 harus lebih bahagia lagi. 


Bagi para pembaca jangan lupa dijaga kesehatannya, minum vitamin, dan makan buah-buahan. Semoga kuliahnya dilancarkan, selalu berada di lingkungan pertemanan yang baik, dan terhindar dari hal yang tidak diinginkan. 

Kalo udah pusing ngerjain tugas, rehat aja sebentar sekedar 1-2 jam untuk scroll tiktok, nonton drakor, atau bahkan tidur. Inget, diri sendiri harus diatas segalanya. Kalo sakit, nanti malah kita sendiri yang rugi, kan? 


Seperti tujuan awalnya, blog ini dibuat hanya untuk menyebarkan cerita bahagia. Maka diharapkan para pembaca blog ini juga bisa memberikan komentar dengan bahasa yang baik dan tidak menyakiti hati manusia lainnya. 

Sampai jumpa di cerita selanjutnya!


Terima kasih sudah membaca tulisanku, semoga bahagia selalu menyertaimu πŸ’“

Comments

Post a Comment